Jumat, 02 Agustus 2019

Perbandingan Harga Mobil toyota kaltim samarinda balikpapan kubar mahulu cash dan kredit

Rencana Membeli Mobil Toyota Baru?

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281347984770&text=Hai%20Shandy%20Saya%20Mau%20Tanya%20Toyota
Selamat datang di Auto2000! Kami Auto2000 memahami bahwa memilih sebuah mobil merupakan keputusan penting dan perlu dipertimbangkan dengan matang. Sebab itu, kami menyediakan berbagai cara untuk membantu Anda menentukan mobil Toyota pilihan Anda. Anda dapat melihat terlebih dahulu spesifikasi dari berbagai mobil Toyota terbaru secara lengkap, gambar-gambar, dan test drive.
Setelah Anda mempunyai beberapa daftar pilihan mobil Toyota, Anda bisa melakukan perbandingan mobil-mobil Toyota dengan perangkat melalui website ini. Selanjutnya bisa melakukan penawaran dari mobil yang Anda Impikan, melakukan simulasi kredit, atau dengan tukar tambah. Selain itu, kami juga menyediakan banyak paket promo Toyota menarik dengan DP, cicilan, dan simulasi kredit. Kami harap Anda dapat menemukan mobil impian Anda di Auto2000 Toyota Indonesia.
Saat ini terdapat 25 model mobil Toyota yang tersedia di Indonesia. Produsen Toyota memasarkan Mobil Toyota dengan tipe MPV, Sedan, Hatchback, SUV, Crossover, Coupe, Minivans, Truck dan Pickup Trucks. Untuk harga mobil Toyota termurah yakni Toyota Agya seharga Rp.136 Juta dan yang termahal Toyota Land Cruiser seharga Rp2,37 Juta. Hubungi salah satu dari dealer Auto2000 resmi Toyota, yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, dan dapatkan promo Toyota mobil terbaiknya.

Daftar Harga Mobil Toyota

Harga Mobil Toyota Baru di Auto2000

Harga Toyota Agya, mulai dari Rp.136 Juta – Rp.157 Juta

 

Tipe Toyota Agya:
Toyota Agya 1.0 G M/T
Toyota Agya 1.2 G M/T
Toyota Agya 1.2 TRD M/T
Toyota Agya 1.2 G A/T
Toyota Agya 1.2 TRD A/T
Toyota Agya adalah mobil yang sengaja didesain mirip dengan Daihatsu Ayla, pada bagian mesin pun juga sama dengan menyematkan mesin DOHC/3 cylinder, 12 Valves. Toyota Agya mampu menghasilkan daya tenaga maksimal 6000 rpm. Toyota agya memang dikenal sebagai mobil murah, namun mobil ini bukan mobil murahan karena terdapat teknologi canggih dan desain interior yang sangat nyaman dan mumpuni. Dengan harganya yang cukup murah dan terjangkau ini Mobil Toyota Agya laris manis di pasaran otomotif.

Harga Toyota Alphard, mulai dari Rp.961 Juta – Rp.1826 Juta

 

Tipe Toyota Alphard:
Alphard 2.5 G A/T
Alphard 2.5 X A/T
Alphard 3.5 Q A/T
Toyota Alphard merupakan mobil berjenis MPV premium yang memiliki panjang 4.890 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.915 mm. Lalu, Alphard ini menggunakan mesin 2400 cc 2AZ-FE menghasilkan tenaga 170 PS dan nilai torsi 235 Nm. Selanjutnya untuk yang mesin 3500 cc 2GR-FE menghasilkan tenaga 280 PS torsi 330 Nm. Mobil Toyota Alphard ini dihadirkan untuk menyaingi dengan lawannya pada mobil di kelasnya seperti Nissan elgrand. Toyota Alphard sendiri terdapat dua varian dan pilihan warna yang bervariasi yang bisa dipilih sesuai selera anda.

Harga Toyota C-HR, mulai dari Rp.492 Juta – Rp.493 Juta

 

Tipe Toyota C-HR:
C-HR 1.8 A/T Dual Tone
C-HR 1.8 A/T Single Tone
Toyota C-HR merupakan mobil SUV berjenis sport yang memiliki beberapa flagship yang populer. Mobil Toyota CHR ini dibekali dengan mesin 2ZR FBE 4 silinder dan berkapasitas 1,8 liter. Tenaga yang dihasilkan pada mesin ini sebesar 139 horse power. Pada setiap rodanya sudah dibekali dengan rem cakram dan juga handle stir dengan presisi yang bagus sehingga semakin mantap dan aman dalam berkendara. Toyota C-HR ini adalah hasil dari gabungan sedan dan coupe, yang dihadirkan untuk meramaikan pangsa pasar otomotif di kelasnya.

Harga Toyota CHR Hybrid, mulai dari Rp.523 Juta – Rp.524 Juta

Tipe Toyota C-HR Hybrid:
C-HR Hybrid Dual Tone
C-HR Hybrid Single Tone
Toyota CHR Hybrid adalah mobil berteknologi Toyota Hybrid yang sudah dilengkapi dengan dua motor penggerak yakni Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik. Dengan hadirnya Toyota CHR Hybrid ini memberikan nuansa baru bagi mereka penggemar kendaraan SUV yang berbasiskan crossover yang memiliki concern terhadap lingkungan hidup. Untuk mesin Toyota CHR Hybrid memakai mesin 1.8L 2ZR-FXE yang menghasilkan tenaga 100 ps dan dikombinasikan dengan motor listrik dengan power 36 ps. Sebagai mobil elektrik yang ramah lingkungan dan hemat dalam konsumsi bahan bakar, sehingga Toyota CHR Hybrid ini lebih irit sampai 62% jika dibandingkan dengan varian konvensional sehingga emisinya CO2 yang dihasilkan lebih rendah sekitar 60%. Dengan hadirnya Toyota CHR Hybrid ini, diharapkan untuk melengkapi line up Toyota, pada kategori varian mobil SUV.

Harga Toyota Calya, mulai dari Rp.136 Juta – Rp.156 Juta

 

Tipe Toyota Calya:
Toyota Calya Tipe E M/T
Toyota Calya Tipe E A/T
Toyota Calya Tipe G M/T
Toyota Calya Tipe G A/T
Toyota Calya adalah hasil gabungan dari brand Daihatsu dengan Toyota. Untuk bagian platform yang digunakan membentuk mobil ini terbuat oleh Daihatsu, sementara untuk bagian mesin disuplai dari Toyota. Sebagai Mobil MPV, Toyota Calya ini cukup banyak menyita perhatian khalayak diawal sejak diperkenalkannya. Mobil ini juga termasuk Low Cost Green Car (LCGC) yang dibanderol dengan harga jual cukup murah, namun dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Untuk sektor dapur pacu Toyota Calya ini didukung dengan mesin berjenis 3NR-VE 4-silinder 1.200 cc dan sudah memakai teknologi Dual VVT-i yang mumpuni sehingga menghasilkan performa optimal. Toyota Calya ini sendiri dalam penjualannya difokuskan untuk pasar kelas menengah ke bawah, sehingga buat para konsumen pecinta mobil MPV ini yang mempunyai budget terbatas bisa langsung memiliki mobil ini.

Harga Toyota Camry, mulai dari Rp.616 Juta – Rp.649 Juta

 

Tipe Toyota Camry:
All New Camry 2.5 G A/T
All New Camry 2.5 V A/T
Toyota Camry merupakan mobil sedan kelas menengah sebagai mobil keluarga atau mobil pribadi. Yang memiliki bentuk sedang dan juga tidak terlalu besar. Jika kita bandingkan dengan mobil sedan yang lainnya, Mobil Toyota Camry ini memiliki kualitas mesin yang bagus dan dapat diandalkan. Mobil Toyota Camry ini menggunakan mesin seri 2AR-FE tipe In-Line dengan 4 silinder, DOHC, 16 Valve dan VVT-i. Daya pacu yang dihasilkan Toyota Camry ini, mampu mencapai tenaga maksimal mencapai 181 Ps dan putaran mesin 6.000 rpm, lalu untuk torsinya sendiri mobil ini mampu menghasilkan torsi maksimal mencapai 23.3 kgm dan putaran mesin 4.000 rpm.

Harga Toyota Fortuner, mulai dari Rp.474 Juta – Rp.666 Juta

 

Tipe Toyota Fortuner:
Fortuner 4×2 2.4 G M/T Diesel
Fortuner 4×2 2.4 G A/T Diesel
Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T Diesel
Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T Diesel TRD
Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T Bensin
Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T Bensin TRD
Fortuner 4×4 2.4 G A/T Diesel
Fortuner 4×4 2.4 VRZ A/T Diesel
Toyota Fortuner adalah mobil SUV dari Toyota yang berdesain lebih mewah, berkelas dan sporty. Mobil Fortuner ini menggunakan mesin berkode 2TR Dual VVT-i bensin dengan kapasitas 2,7 L, dan mesin 2GD-FTV diesel dengan kapasitas 2,4 L. Dengan daya tenaganya yang besar dan kuat menjadi kelebihan yang utama dari mobil Fortuner. Mesin yang digunakan pada Toyota Fortuner ini menggunakan teknologi fuel injection yang membuat semakin irit BBM dan bertenaga. Daya tenaga pada mesin diesel, Toyota Fortuner ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 149,6 Ps pada putaran 3.400 rpm dengan torsi puncak 40,81 Kgm pada putaran 1.600–2.000 rpm. Sedangkan untuk mesin bensin, Toyota Fortuner menghasilkan daya 163 Ps pada putaran 3.400 rpm dengan torsi 24,7 pada putaran 4.000 rpm.

Harga Toyota Hilux S Cab, mulai dari Rp.218 Juta – Rp.348 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Hilux S Cab:
Hilux Extra Cabin 2.4 E (4×4) M/T Diesel
Hilux Single Cabin 2.5 M/T Diesel
Hilux Single Cabin 2.0 G L M/T Bensin
Toyota Hilux Single Cabin atau Hilux S-Cab merupakan mobil pick up kelas paling bawah pada line up Toyota Hilux dan satu-satunya mobil pick up Toyota yang memiliki dua tipe pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Untuk mesin yang disematkan pada Hilux S-Cab ini merupakan tipe mesin dengan jenis mesin baru yaitu menggunakan teknologi Dual VVT-i sehingga menjadikan mesin Hilux ini lebih efisien dan bertenaga. Untuk semua mesinnya baik diesel atau bensin hanya tersedia dalam pilihan mesin manual dengan transmisi 5 percepatan. Bagi anda yang sedang mencari mobil Pickup murah, kami rekomendasikan Toyota Hilux Single Cabin sebagai pilihan paling tepat.

Harga Toyota Hilux D Cab, mulai dari Rp.411 Juta – Rp.470 Juta

Tipe Toyota Hilux D Cab:
Hilux Double Cabin 2.4 V (4×4) A/T Diesel
Hilux Double Cabin 2.4 G (4×4) M/T Diesel
Hilux Double Cabin 2.4 E (4×4) M/T Diesel
Toyota Hilux Double Cabin atau Hilux D-Cab merupakan mobil commercial Double Cabin (D-Cab) terbaik saat ini. Mobil ini boleh dibilang sebagai salah satu mobil truk pick up dengan eksterior dan interior yang mewah, elegan dan sporty. Selain sebagai produk andalan Toyota pada segmen bisnis pick up dan komersial bisa juga mobil Hilux D-Cab ini untuk pekerjaan yang lain. Tipe Toyota Hilux D Cab terdapat dua tipe yaitu tipe mesin diesel 2.5 L yang menggunakan mesin DOHC 4 Silinder segaris dengan kubikasi mesin sebesar 2.494 cc dan tipe untuk bensin 2.0 L yang menggunakan mesin DOHC Dual VVt-i dengan kubikasi sebesar 1.998 cc. Dari kedua tipe jenis mesin mobil ini sama-sama memiliki kecepatan yang mumpuni sehingga mampu menerjang jalanan yang bergelombang atau melewati medan berat sekalipun.

Harga Toyota Kijang Innova, Mulai dari Rp.309 Juta – Rp 412 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Kijang Innova:
Innova 2.0 G M/T
Innova 2.0 G A/T
Innova 2.4 G M/T DIESEL
Innova 2.0 V M/T
Innova 2.4 G A/T DIESEL
Innova 2.0 V A/T
Innova 2.4 V M/T DIESEL
Innova 2.0 Q M/T BASIC
Innova 2.4 V A/T DIESEL
Innova 2.0 Q A/T BASIC
Toyota Kijang Innova adalah mobil MPV yang didesain sebagai mobil keluarga. Mobil Toyota Kijang Innova memiliki desain interior yang luas sehingga akan nyaman untuk keluarga ketika dalam perjalanan. Selain memiliki desain interior yang luas, Toyota Kijang Innova juga sudah dilengkapi dengan performa mesin yang mumpuni, sehingga siap dibawa dikemudikan dengan lancar. Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan mesin 2.0 L 1TR-FE VVT-i dan 2.7 L 2TR-FE VVT-i untuk mesin bensin untuk tenaga yang dihasilkan maksimal sebesar 136 Ps. Untuk pemakaian BBM anda tak perlu khawatir karena Toyota Kijang Innova menggunakan mesin tipe 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, dan VVT-i sehingga irit dalam pemakaian bahan bakar. Toyota Kijang ini juga Innova memiliki common rail yang tinggi sehingga pemakaian bahan bakarnya terkontrol dengan baik. Mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan keluarga anda, baik itu untuk mudik ataupun perjalanan lainnya.

Harga Toyota Rush, mulai dari Rp.244 Juta – Rp.265 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Rush:
New Rush 1.5 TRD SPORTIVO AT
New Rush 1.5 TRD SPORTIVO MT
New Rush 1.5 G AT
New Rush 1.5 G MT
Toyota Rush adalah mobil jenis mobil SUV yang desainnya boleh dibilang sama persis dengan daihatsu terios. Mobil Toyota Rush ini menggunakan mesin 3SZ-VE yang berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder yang segaris memiliki 16 katup DOHC. Dengan disematkannya sistem VVT-i yang sama dengan toyota avanza, mobil Rush ini mampu mencapai kecepatan 109 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 14.4 KGM. Untuk spesifikasi mesin New Toyota Rush adalah G MT berkapasitas 1,5 liter dengan transmisi otomatis. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 horsepower. Selain itu, mesin ini juga cukup hemat dalam bahan bakar. Dengan bodinya yang cukup tinggi dan cukup tangguh ini bisa digunakan sebagai kendaraan off-road dan cocok dikendarai baik itu perjalanan panjang, akhir pekan, ataupun wisata.

Harga Toyota Sienta, mulai dari Rp.213 Juta – Rp.302 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Sienta:
Sienta E MT
Sienta G MT
Sienta E CVT
Toyota Sienta merupakan mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle yang cocok sebagai pilihan mobil keluarga. Mobil Toyota Sienta ini menggunakan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder mencapai 1.496 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm. Dengan melihat kapasitas dan jenis mesin ini, tergolong mesin yang cukup bertenaga dan tentunya hemat bahan bakar karena terdapat mode Eco. Sebab, mesin tersebut hanya membutuhkan 1 Liter bahan bakar dalam jarak tempuh 20.2 km. Dalam hal performa, Mobil Toyota Sienta tak kalah dengan mobil lain dikelasnya.

Harga Toyota Voxy, mulai dari Rp.464 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Voxy:
Toyota Voxy 2.0 A/T
Toyota Voxy adalah mobil MPV yang memiliki desain tampilan yang mewah. Pada Mobil Toyota Voxy ini disematkan mesin 3ZR FE yang berkapasitas 2 liter yang cukup bertenaga. Mesin ini dapat menghasilkan daya tenaga hingga 150 yang hanya dapat ditemukan pada mobil kelas atas merk Toyota. Lalu nilai torsi yang dihasilkan sebesar 195 Nm. Toyota Voxy ini dibekali dengan sistem transmisi CVT tanpa suspensi, sehingga performa mobil ini cukup bagus untuk mobil dengan bodi nya yang cukup bongsor. Dalam tanjakan mobil juga tetap terasa ringan dan dinamis walaupun dengan batas maksimal penumpang. Dengan kehadiran Toyota Voxy ini, akan memanjakan konsumen yang dapat menikmati mobil kelas MPV Luxury dengan harga lebih kompetitif dan terjangkau.

Harga Toyota Avanza, mulai dari Rp.188 Juta – Rp.221 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Avanza:
Avanza 1.5 G M/T
Avanza 1.3 G A/T
Avanza 1.3 G M/T
Avanza 1.3 E A/T
Avanza 1.3 E M/T
Avanza 1.3 E STD A/T
Avanza 1.3 E STD M/T
Toyota Avanza adalah salah satu mobil MPV keluaran Toyota yang terlaris sukses di pasaran. Untuk mobil Avanza second saja harganya juga masih tinggi. Dengan nuansa eksterior yang sudah dirombak semakin cantik didukung juga dengan performa mesin yang tangguh menjadikan mobil ini menjadi favorit mobil MPV terlaris di kelasnya. Mesin dari Toyota New Avanza sudah menggunakan sistem dual VVT-i ini dan menghasilkan daya tenaga maksimum 96.5 Ps / 6,000 rpm. Dengan mesin Dual VVT-i, Avanza terdapat 8 lubang injektor yang masing-masing lubang injektor itu dikecilkan. Pengecilan lubang injektor ini ditujukan supaya injeksi bahan bakarnya menjadi lebih halus, dan terjadi efisiensi pemakaian bahan bakar. Toyota Avanza memang selalu merombak desainnya setiap tahunnya sehingga membuat tampilannya lebih gagah. Dengan konsep eksterior yang tampil menawan dan menggoda ini menjadikan kekuatan tersendiri bagi Toyota Avanza untuk tetap unggul dan laris di pasaran.

Harga Toyota Camry Hybrid, mulai dari Rp.809 Juta

Tipe Mobil Toyota Camry Hybrid:
Camry 2.5 L A/T Hybrid
Toyota Camry Hybrid merupakan salah satu mobil camry terbaik yang menggunakan teknologi hybrid. Mobil Toyota Camry Hybrid terdapat banyak kelebihan mulai tarikan mesinnya yang halus sehingga pengendara dan penumpang akan merasa nyaman selama berkendara dengan mobil ini. Mesin Toyota Camry Hybrid yang mumpuni ini berkapasitas 2,5 liter menyeluruh dengan memakai teknologi single VVT-i dengan 2 sumber daya yang terdiri dari mesin konvensional 170 tk dan motor listrik hibrida 140 tk (total 310 tk) V). Tak hanya saja memiliki mesin yang baik dan berkualitas, mobil Toyota Camry Hybrid ini juga memiliki desain yang khas dan unik. Toyota memang sengaja mengeluarkan produk mobil berbasis hybrid karena cukup banyak minat nya dari masyarakat yang menginginkan mobil yang hemat bahan bakar dan memiliki performa mesin yang maksimal.

Harga Toyota Corolla Altis, mulai dari Rp.441 Juta – Rp.476 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Corolla Altis:
Corolla Altis 1.8 G M/T
Corolla Altis 1.8 V A/T
Toyota Corolla Altis merupakan mobil sedan mewah dengan dengan desain yang lebih modern dan futuristik Toyota Corolla Altis terdapat dua tipe yaitu V A/T dan G M/T, menggunakan mesin 2ZR-FE dengan DOHC 16-Valve with dual VVT-i dengan kapasitas mesin 1.8liter. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum mencapai 151 Ps pada putaran mesin 6400 RPM dan torsi maksimal 19.9 Kgm pada putaran mesin 4000 RPM. Toyota Corolla Altis ini menggunakan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis dengan 6 percepatan. Untuk tenaga dan akselerasi yang cukup tinggi ini menjadikan Toyota Corolla Altis sangat cocok melaju dengan kecepatan tinggi pada perjalanan kota ataupun perjalanan luar kota dengan karakter stop and go.

Harga Toyota Dyna, mulai dari Rp.282 Juta – Rp.370 Juta

 

Tipe Toyota Dyna:
Dyna 130 HT Hi-Gear 4×2 M/T (PTO)
Dyna 130 HT 4×2 M/T (PTO)
Dyna 130 HT Ekspedisi 4×2 M/T
Dyna 130 HT 4×2 M/T
Dyna 130 HT Off Road Hi-Gear 4×2 M/T
Dyna 130 HT Hi-Gear 4×2 M/T
Dyna 130 HT Bus Long 4×2 M/T
Dyna 130 XT Bus Long 4×2 M/T
Dyna 130 ST Bus Long 4×2 M/T
Dyna 110 ST Bus 4×2 M/T
Dyna 110 ST Long 4×2 M/T
Dyna 110 FT Long 4×2 M/T
Dyna 110 FT 4×2 M/T
Dyna 110 ET 4×2 M/T
Dyna 130 XT Long Hi-Gear 4×2 M/T
Dyna 110 ST 4×2 M/T
Toyota Dyna adalah kendaraan komersial atau truk yang cocok digunakan untuk menunjang bisnis ekspedisi, jasa angkutan, pertambangan, atau bahan makanan. Toyota Dyna hadir dengan sasis pendek dan sasis panjang dengan 4 roda dan 6 roda. Toyota Dyna menggunakan tipe mesin W04D-TP. Mesin ini menggunakan bahan bakar Diesel dengan konfigurasi mesin 4 silinder, lengkap dengan TurboCharger Intercooler, yang menjadikan lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Mesin memiliki daya dan torsi maksimum yang cukup besar dan tangguh di segala medan. Daya maksimum 110 Ps putaran 2.800 rpm, dan torsi maksimum 29 Kgm putaran 1.800 rpm. Transmisi manual dengan lima kecepatan.

Harga Toyota FT 86, mulai dari Rp.728 Juta – Rp.769 Juta

 

Tipe Mobil Toyota FT 86:
FT 86 Automatic TRD Black Interior
FT 86 Automatic TRD Black & Red Interior
FT 86 Automatic TRD Black
FT 86 Manual TRD Black
Toyota FT 86 adalah mobil sport yang didesain untuk anak muda. Mobil ini tampil dengan desain eksterior yang benar-benar baru dan segar, serta memperlihatkan sejatinya mobil sporty yang memiliki desain licin, aerodinamis, dan ramping. Toyota FT 86 menggunakan mesin Boxer 4 silinder dengan konfigurasi DOHC. Mesin Toyota FT 86 ini berkapasitas 2L ini memiliki tenaga dan torsi yang tidak terlalu besar, untuk daya maksimum 200 Ps pada putaran 7.000rpm dan torsi 2.09Kgm pada putaran 6.600rpm. Toyota memberikan tenaga yang tidak terlalu besar ini karena ingin menciptakan mobil sport yang tidak memiliki tenaga terlalu kuat, masih cocok untuk digunakan para pemula dan nyaman saat dikendarai.

Harga Toyota Hiace, mulai dari Rp.440 Juta – Rp.678 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Hiace:
New Hiace Commuter Manual Luxury
Hiace Commuter Manual
Hiace STD Manual
Toyota Hiace adalah mobil komersial dengan type mini bus. Mobil Toyota Hiace ini biasanya digunakan untuk usaha di bidang tour travel dan transportasi. Mesin yang digunakan adalah seri D-4D yang berkapasitas mesin 2500cc atau 2,5 Liter dengan 4 silinder segaris dan 16 katup. Teknologi yang digunakan yaitu DOHC yang diklaim lebih baik dibanding SOHC. Selanjutnya untuk torsi maksimum mencapai 300 Nm pada putaran 1200 Rpm dan daya maksimum 102 Ps pada putaran 3600 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar mobil ini mampu menampung 70 liter bahan bakar dan system common rail pada suplay pembakarannya yang diklaim mampu memberikan efisiensi pemakaian BBM. Hal menarik nya mesin yang digunakan Toyota hiace ini sama dengan Toyota Fortuner dengan tipe solar yang sudah dikenal akan ketangguhannya.

Harga Toyota Land Cruiser mulai dari Rp.2034 Juta – Rp.2370 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Land Cruiser:
Land Cruiser 200 Full Spec A/T Diesel
Land Cruiser 200 STD Spec A/T Diesel
Toyota Land Cruiser adalah sebuah mobil off-road Serbaguna atau Sport Utility Vehicle / SUV yang sangat tangguh dan siap menerjang segala medan. Untuk sektor mesin, Toyota Land Cruiser dengan mesin yang begitu mumpuni untuk performa dan sempurna. Mesin Land Cruiser memiliki kapasitas 4.500 cc dengan tipe mesin V8 sehingga akan melaju dengan lincah di jalanan. Hadir dengan mesin yang mumpuni ini, Toyota Land Cruiser mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 232 hp dengan 6 transmisi otomatis dan torsi 616 nm. Rasakan Si raja jalanan Toyota Land Cruiser ini dengan sentuhan lebih modern dan gagah serta ditambah dengan disematkannya teknologi-teknologi terbarunya.

Harga Toyota Vellfire mulai dari Rp.1113 Juta

 

Tipe Mobil Toyota Vellfire:
Vellfire 2.5 G A/T
Toyota Vellfire adalah mobil keluarga dengan desain premium dan mewah yang ditujukan untuk kalangan menengah keatas. untuk mesin mobil mobil Toyota Vellfire kali ini, maka tren mobil dikelasnya yaitu dengan disematkannya mesin 2.5 GA / T berkapasitas 2.494 cc dan berbahan bakar dengan 4 silinder. Tenaga yang dapat dihasilkan oleh mobil ini yaitu sekitar 178 horsepower dengan nilai torsi 234 nm. Sayangnya, hal tersebut cukup untuk ukuran mobil dengan kisaran harga bisa mencapai 1 milyar. Strategi seperti Toyota pada umumnya, dibandingkan dengan tenaga dan kecepatan, kinerja dan juga kinerja dan juga MacPherson Strut untuk suspensi depan. Selain itu, transmisi CVT lebih dikenal fungsional dan lebih efisien.

Harga Toyota Veloz mulai dari Rp.215 Juta – Rp.239 Juta

Tipe Mobil Toyota Veloz:
Avanza 1.5 Veloz AT
Avanza 1.5 Veloz MT
Avanza 1.3 Veloz MT
Avanza 1.3 Veloz AT
Toyota Veloz adalah mobil keluarga dengan desain sporty dan modern yang bentuknya sama dengan Avanza hanya berbeda pada bagian facelift nya saja. Untuk spesifikasi mesin Toyota Avanza Veloz versi 2019 yaitu M/T dan A/T berkapasitas mulai dari 1,3 liter atau 1329 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga mencapai 95 horsepower. Walaupun tenaga yang tidak begitu besar, dengan adanya teknologi penyetiran house power, mobil akan tetap berjalan mulus dan terasa ringan. Mesin Toyota Avanza Veloz ini menggunakan mesin Dual VVT-i yang memiliki kelebihan menjadi lebih irit dalam pemakaian bahan bakar, torsi lebih meningkat dan ramah lingkungan pastinya. Secara performa, mobil Toyota Avanza Veloz ini sudah cukup mumpuni sebagai mobil keluarga untuk keperluan mobilitas.

Harga Toyota Venturer mulai dari Rp.405 Juta – 464 Juta

Tipe Mobil Toyota Venturer:
Kijang Innova 2.4 Q M/T Diesel Venturer Basic
Kijang Innova 2.4 Q A/T Diesel Venturer Basic
Kijang Innova 2.0 Q M/T Diesel Venturer Basic
Kijang Innova 2.0 Q A/T Diesel Venturer Basic
Toyota Venturer adalah Kijang Innova yang diberi sentuhan menjadi lebih macho supaya memiliki penampilan mirip SUV premium sehingga penampilan lebih gagah dan tangguh. Mobil Toyota Venturer ini memiliki kapasitas 2.362 cc dan sudah didukung teknologi VTN dan intercooler. Mobil ini terdapat perbedaan torsi antara varian MT dan AT dimana AT menggunakan torsi maksimum 34,9 kgm pada rentang 1200-2800 dengan sistem transmisi baru otomatis 6 percepatan. Toyota Venturer ini terdapat tiga mode berkendara yaitu normal, eco dan power. Untuk mesin Venturer ini sudah terasa lebih halus dari sisi getaran maupun suara dan respon tenaga yang lebih baik. Sebagai mobil MPV kelas tertinggi di jajaran Innova membuat tampilan Venturer menjadi lebih estetika yang lebih kuat.

Harga Toyota Vios mulai dari Rp.308 Juta – Rp.330 Juta

Tipe Mobil Toyota Vios:
Vios G M/T
Vios G CVT
Vios E CVT
Toyota Vios adalah mobil sedan Toyota terbaik dengan desain sporty, modern dan irit bahan bakar. Dalam hal dapur pacu, New Toyota Vios hadir dengan mesin 4 Silinder segaris yang terdapat 16 buah katup. Mesin bertipe DOHC ini memiliki volume silinder sebesar 1.496cc. Kapasitas mesin Toyota Vios ini cukup standar, namun sudah lebih dari cukup untuk berkendara melaju dengan cepat. Mesin ini terbukti mampu menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar dimana untuk tenaga maksimum mencapai 107 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Terlebih lagi mobil ini sudah menggunakan sistem transmisi CVT yang dipadukan dengan fitur Paddle Shift, sehingga untuk kemampuan akselerasinya semakin mengagumkan.

Harga Toyota Yaris mulai dari Rp.238 Juta – 278 Juta

 

Tipe Mobil Toyota:
New Yaris CVT TRD
New Yaris M/T TRD
New Yaris G M/T
New Yaris G CVT
New Yaris E MT
New Yaris E CVT
Toyota Yaris adalah mobil Hatchback yang dihadirkan dengan tampilan sporty dan terkesan elegan yang khas sebagai mobil perkotaan yang didesain untuk kaum muda masa kini. Untuk desain eksterior New Yaris ini memiliki tampilan yang berbeda dari generasi sebelumnya, terutama pada bagian lampu utama, grille, bumper, dan lampu kabut yang terlihat lebih modern. Mobil Toyota Yaris ini menggunakan mesin baru berkode 2NR-FE dengan kapasitas 1.496 cc, yang dapat menghasilkan tenaga yang sangat gahar di kelas hatchback. Di sisi lain, mesin New Yaris ini dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis CVT. Untuk sistem suplai bahan bakarnya sudah menggunakan sistem Fuel Injection yang akan memberikan kualitas efisiensi pemakaian bahan bakar.
Segera ambil langkah pertama untuk memiliki mobil Toyota impian Anda sekarang juga dan dapatkan berbagai promo Toyota menarik hanya di Auto2000.

Untuk pemesanan unit Mobil Toyota, Tanya jawab seputar Mobil toyota, simulasi kredit untuk wilayah Kalimantan Timur silahkan hubungi kami via telpon atau WA di sini

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281347984770&text=Hai%20Shandy%20Saya%20Mau%20Tanya%20Toyota



Saya Theofilus Shandy , seorang Sales Executive di PT. Astra International Tbk - Toyota Auto2000, Dealer Resmi TOYOTA di Samarinda, Kalimantan Timur. Website/blog ini saya persembahkan bagi Anda yang ingin cepat mengetahui produk terbaik Toyota. Berbagai info bisa Anda dapatkan mulai dari Konsultasi harga terbaik, spesifikasi dan type mobil, promo, diskon, proses kredit maupun tunai bahkan bagi Anda yang ingin menjual unit lama Anda.
https://api.whatsapp.com/send?phone=+6285247027077&text=Hai%20Shandy%20Saya%20Mau%20Tanya%20Toyota
website resmi dealer/sales toyota Kalimantan Timur, Meliputi Kabupaten Berau, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Mahakam Ulu, Kabupaten Paser, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kota Samarinda

Next

Related


EmoticonEmoticon

https://www.hargamobiltoyotakaltim.com/2019/08/brosur-harga-mobil-toyota-kaltim.html