Sabtu, 03 Agustus 2019

Harga Toyota All New C-HR kaltim samarinda balikpapan kubar mahulu cash dan kredit

Rp 493 jt an

Review Mobil Toyota CHR 2019

Selain memiliki beberapa flagship yang populer, Toyota sebagai salah satu brand otomotif terbesar terus berinovasi dengan berbagai varian yang memiliki banyak fitur. Salah satunya ialah Toyota CHR. Toyota CHR merupakan mobil sedan kelas menengah yang mulai menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia dengan fiturnya yang keren. Adapun varian ini merupakan varian sedan dengan desain yang cantik dan elegan seperti gabungan mobil sport dengan sedan domestik. Lalu seperti apa desain sesungguhnya juga performa dan harga dari Toyota CHR 2019 terbaru? Simak review berikut ini.


Mesin dan Performa Toyota CHR

Dalam review mobil Toyota CHR 2019 kali ini, yang pertama perlu dibahas adalah mesin tenaga yang dibawa oleh mobil yang satu ini. Adapun Toyota CHR terbaru dibekali dengan 2ZR FBE 4 silinder berkapasitas 1,8 liter. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh mesin ini sebesar 139 horse power. Setiap roda dibekali dengan rem cakram dan juga handle stir yang memiliki presisi bagus sehingga terasa mantap dan aman saat berkendara dengan mobil ini. Sistem transmisi otomatis juga membantu menambah pengalaman berkendara yang nyaman. Konsumsi bahan bakar juga cukup baik dengan teknologi CVT yang disematkan oleh Toyota.


Eksterior Toyota CHR

Hadir dengan tema crossover yang compact, Toyota CHR memiliki desain yang dinamis tanpa mengurangi gaya domestik Toyota. Tidak hanya elegan, Toyota CHR memiliki desain lekukan dan juga patahan yang menjadikan mobil ini memiliki kesan yang kuat dan cepat. Dengan konsep gabungan sedan dan coupe, CHR hadir untuk menyemarakkan pangsa pasar di kelasnya dimana desain ini kini digemari oleh banyak fans otomotif. Sedangkan untuk pilihan warna, ada beberapa varian warna seperti white pearl, stream metallic, black mica, blue metallic dan red mica. Desain CHR meskipun tidak bisa dibilang sangat unik namun sangat estetik.


Spesifikasi Dan Interior Toyota CHR

Setelah eksterior dalam review mobil Toyota CHR maka sekarang saatnya menilik interior dari Toyota CHR. Interior CHR bisa dibilang cukup lengkap untuk mobil kelas menengah. All new CHR mempunyai interior kabin yang mewah dan modern. Di dalamnya sudah ditanamkan fitur – fitur modern, seperti DVD Bluetooth, USB, AUX, serta Dual Zone Auto A/C dengan layar panel digital yang cukup sekali sentuh. Menariknya, pada bagian sandaran kursi captain seat terdapat lumbar seat yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi si pengemudi. Kursi penumpang diberi sedikit jarak dengan kursi penumpang dibandingkan mobil lainnya sehingga memberi lebih banyak ruang nyaman bagi pengendara. Adapun kapasitas penumpang mobil ini mencapai 5 orang. Dasbor di desain sedikit menjorok ke luar dengan tombol lengkap dan dilengkapi safety system. Ada juga layar sentuh selebar 7 inci yang berfungsi untuk navigasi dan hiburan. Adapun bahan seating terbuat dari kulit premium dengan kualitas produksi yang tidak perlu diragukan lagi. Secara garis besar, interior Toyota CHR sangat lengkap.





 

Harga dan Tanggal Rilis Toyota CHR 2019

Untuk harga dari Toyota CHR bervariasi tergantung dari jenis mesin dan kapasitas bahan bakar karena Toyota menawarkan lebih dari satu sub varian. Kisaran harga varian ini mulai dari dibawah lima ratus juta tergantung variasi yang dipilih. Versi terbaru baru saja dirilis tahun 2017 lalu.
Varian ini juga tersedia di salah satu dealer terbesar di Indonesia yaitu Auto2000. Di dealer ini konsumen dapat membeli atau mengangsur Toyota CHR dengan bunga yang terjangkau. Selain itu, di dealer ini konsumen bisa membeli serta mencari dealer terdekat dikotanya melalui website auto2000.co.id. Toyota CHR memang baru saja dirilis dan memiliki banyak pesaing dari brand lain, namun harga dan juga fitur bisa dikatakan sebanding maka mobil yang ini bisa jadi pilihan. Sekian review mobil Toyota CHR.

Untuk pemesanan unit Mobil Toyota, Tanya jawab seputar Mobil toyota, simulasi kredit untuk wilayah Kalimantan Timur silahkan hubungi kami via telpon atau WA di sini

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281347984770&text=Hai%20Shandy%20Saya%20Mau%20Tanya%20Toyota


Saya Theofilus Shandy , seorang Sales Executive di PT. Astra International Tbk - Toyota Auto2000, Dealer Resmi TOYOTA di Samarinda, Kalimantan Timur. Website/blog ini saya persembahkan bagi Anda yang ingin cepat mengetahui produk terbaik Toyota. Berbagai info bisa Anda dapatkan mulai dari Konsultasi harga terbaik, spesifikasi dan type mobil, promo, diskon, proses kredit maupun tunai bahkan bagi Anda yang ingin menjual unit lama Anda.
https://api.whatsapp.com/send?phone=+6285247027077&text=Hai%20Shandy%20Saya%20Mau%20Tanya%20Toyota
website resmi dealer/sales toyota Kalimantan Timur, Meliputi Kabupaten Berau, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Mahakam Ulu, Kabupaten Paser, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kota Samarinda

Next

Related


EmoticonEmoticon

https://www.hargamobiltoyotakaltim.com/2019/08/brosur-harga-mobil-toyota-kaltim.html