Sabtu, 03 Agustus 2019

Harga Toyota FT 86 kaltim samarinda balikpapan kubar mahulu cash dan kredit

Rp 735 jt an

Review Mobil Toyota Ft 86 Terbaru – Dealer Toyota Indonesia

Toyota merupakan salah satu brand yang paling dicari karena kualitas produksinya yang telah terbukti baik. Ada banyak varian Toyota yang beredar di pasaran dan setiap tahun biasanya Toyota mengeluarkan upgrade dari tiap varian yang dikeluarkannya. Salah satu varian yang mungkin tidak sepopuler varian Toyota lainnya ialah Toyota Ft 86. Meskipun tak sepopuler model lainnya, Toyota Ft 86 memiliki penggemar setia yang menunggu setiap perbaharuan dari model ini. Apa saja keistimewaan Toyota Ft 86 dan seperti apa performa mobil yang satu ini? Simak review mobil Toyota Ft 86 terbaru berikut ini.


Desain Eksterior Toyota Ft 86 Terbaru

Eksterior dari Toyota Ft 86 terbaru mengalami sedikit perubahan kosmetik dibandingkan versi sebelumnya. Tetap menjaga kerampingan serta desain kompak mobil, versi terbaru kini terlihat lebih glossy dan futuristik. Tak lupa Toyota tetap memberikan kesan sporty dan juga dinamis pada mobil yang didesain sebagai mobil dengan kecepatan yang dapat diandalkan. Selain itu, ada garis tegas yang lebih ditonjolkan yang menciptakan kesan dinamis, cepat, dan juga lincah. Lampu depan dari mobil ini menyipit dan tajam dengan grill yang mencolok. Desain yang sangat menarik mata menjadikan Toyota Ft 86 model yang cocok bagi yang menginginkan mobil sporty.


Desain Interior Toyota Ft 86 Terbaru

Tidak hanya eksterior saja yang mencolok, bagian dalam mobil juga didesain khusus bagi yang menikmati kelincahan di jalan. Desain utama dari mobil ini adalah desain coupe sporty yang membantu pengendara tetap nyaman meskipun berkendara dengan kecepatan tinggi. Akan tetapi desain interior dari Ft 86 tidak semencolok eksterior mobil namun lebih mengarah ke kesan minimalis. Hanya saja tentu model interior dari mobil ini tidak sama dengan mobil yang ditujukan untuk segmen mobil keluarga, namun tetap menggunakan kulit hitam untuk kesan lebih tajam dan personal. Bagian jok nyaman meskipun seatbelt terasa lebih kencang mengingat fungsi dari mobil ini mengarah ke kecepatan. Untuk fitur infotainment, mobil dilengkapi dengan layar sentuh dan juga konektivitas seperti bluetooth, usb dan juga aux-in.


Spesifikasi Mesin Toyota Ft 86 Terbaru

Mengingat di review mobil Toyota Ft 86 ini telah menyebutkan bagaimana dinamis desain dari mobil, maka sudah sepantasnya Toyota juga membekali mobil dengan mesin yang gahar. Pada mobil ini dilengkapi dengan variasi mesin mulai dengan 4U-GSE yang berkapasitas 1998 cc dengan tenaga maksimal 200 horsepower hingga varian mesin lain dengan performa lebih baik. Untuk mobil kelas menengah yang mengusung kecepatan sebagai daya tarik utamanya, Toyota Ft 86 memiliki spesifikasi yang memadai. Semakin tinggi pilihan mesin dan performa tentunya semakin mahal pula harga kendaraan. Saat di tes, mesin dasar Toyota Ft 86 terasa ringan dan juga fleksibel untuk manuver tajam meskipun tentunya tak selincah mobil sport sungguhan.




 

Harga Toyota Ft 86 Terbaru

Untuk harga dari mobil ini sendiri mulai dari 728 juta hingga 769 juta. Harga sangat tergantung dengan pilihan mesin serta modifikasi dan spesifikasi yang dipilih. Bagi yang menginginkan mobil lincah namun memiliki budget terbatas untuk membeli mobil sport, Toyota Ft 86 dapat menjadi alternatif. Jika dilihat dari segi tampilan terlihat sangat mahal, namun harga mobil Toyota Ft 86 masih jauh lebih murah dibandingkan dengan harga mobil sport kebanyakan. Pasalnya anda cukup membelinya dengan harga termurah muali 728 Jutaan. Untuk Anda yang sedang mencari mobil sport murah dengan harga dibawah 1 Milyar, maka Toyota Ft 86 adalah pilihan yang paling tepat. Versi terbaru telah diluncurkan tahun sebelumnya dan tidak menutup kemungkinan untuk Toyota kembali merilis versi terbaru tahun ini. Sekian review mobil Toyota Ft 86 terbaru, semoga bermanfaat.

Untuk pemesanan unit Mobil Toyota, Tanya jawab seputar Mobil toyota, simulasi kredit untuk wilayah Kalimantan Timur silahkan hubungi kami via telpon atau WA di sini

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281347984770&text=Hai%20Shandy%20Saya%20Mau%20Tanya%20Toyota


Saya Theofilus Shandy , seorang Sales Executive di PT. Astra International Tbk - Toyota Auto2000, Dealer Resmi TOYOTA di Samarinda, Kalimantan Timur. Website/blog ini saya persembahkan bagi Anda yang ingin cepat mengetahui produk terbaik Toyota. Berbagai info bisa Anda dapatkan mulai dari Konsultasi harga terbaik, spesifikasi dan type mobil, promo, diskon, proses kredit maupun tunai bahkan bagi Anda yang ingin menjual unit lama Anda.
https://api.whatsapp.com/send?phone=+6285247027077&text=Hai%20Shandy%20Saya%20Mau%20Tanya%20Toyota
website resmi dealer/sales toyota Kalimantan Timur, Meliputi Kabupaten Berau, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Mahakam Ulu, Kabupaten Paser, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kota Samarinda

Next

Related


EmoticonEmoticon

https://www.hargamobiltoyotakaltim.com/2019/08/brosur-harga-mobil-toyota-kaltim.html