Minggu, 15 September 2019

6 Alasan Membeli MOBIL BARU TOYOTA DI AUTO2000 Kaltim



Toyota memiliki varian produk sangat komplit sehingga bisa Anda pilih yang paling tepat sesuai kebutuhan. Mulai dari model MPV sejuta umat Toyota Avanza hingga model mewah Toyota Alphard.

Namun masalahnya, membeli mobil tidak berhenti sampai memiliki. Ada proses perawatan supaya mobil dapat membantu mobilitas Anda.

Untuk urusan perawatan, tidak ada pilihan paling baik selain bengkel resmi Auto2000. Bukan bermaksud membanggakan diri, tapi Auto2000 punya banyak kemudahan saat bicara perawatan kendaraan.


1. Jaringan bengkel luas

Saat ini Auto2000 memiliki tidak kurang dari 125 cabang yang tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

Alhasil, bila mobil Toyota Anda terkena masalah di jalan, bisa bertandang ke bengkel resmi Auto2000 terdekat. Termasuk untuk kebutuhan servis berkala yang jadi menu wajib setiap 6 bulan sekali.

2. Fasilitas bengkel modern

Dimanapun Anda masuk ke bengkel resmi Auto2000, maka akan mendapatkan fasilitas bengkel yang modern dan sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Toyota. Alhasil, proses perbaikan dapat berlangsung cepat dan berkualitas.

Pun dengan teknisi yang sudah melewati proses pelatihan agar mahir dalam proses perawatan dan perbaikan mobil serta sesuai dengan kompetensinya. Sehingga Anda tak perlu ragu atas kualitas kerja dan layanan tim after sales Auto2000.

Termasuk pula komponen pengganti orisinal Toyota yang memastikan kondisi mobil akan kembali segar seperti awal dan siap pakai kembali. Pun adanya garansi resmi yang membuat Anda merasa tenang.


3. Layanan servis prima

Auto2000 menyediakan beragam layanan after sales yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan mobil Toyota yang pastinya punya standar kualitas tinggi.

Salah satunya adalah THS – Auto2000 Home Service yang memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan di bawah 2 jam di tempat yang konsumen mau, seperti rumah.

Buat Anda yang kesulitan untuk datang ke bengkel resmi Auto2000 dapat memanfaatkan layanan ini. Caranya praktis, karena tinggal klik dari aplikasi Auto2000 Mobile.

4. Auto2000 Mobile

Mengapa aplikasi Auto2000 Mobile punya nilai tinggi buat Anda yang membeli mobil Toyota via Auto2000?

BACA JUGA : Ini Mobil Yang Bisa Anda Beli di Auto2000 Modal Rp 150 Juta Saja

Anda bisa booking untuk melakukan servis berkala lewat aplikasi cerdas ini, bisa untuk bertandang ke bengkel resmi Auto2000 atau menikmati layanan THS di rumah.

Untuk datang ke bengkel, silakan pilih menu Workshop. Sementara untuk layanan THS, silakan lewat menu Home Service.

Aplikasi simpel dan kaya fitur ini juga punya menu Our Branches yang memberikan informasi mengenai bengkel resmi Auto2000, nomor kontak dan akses menuju ke sana via peta digital.

Jadi, kalau mobil Anda bermasalah, bisa kontak cabang Auto2000 terdekat. Termasuk pula menu Emergency yang membuat Anda bisa menghubungi call center Emergency Road Assistance (ERA) yang stand by 24 jam penuh.


5. Emergency Road Assistance
Salah satu benefit membeli mobil Toyota lewat Auto2000 adalah Anda mendapatkan fasilitas layanan Emergency Road Assistance (ERA) yang dioperasikan oleh AstraWorld secara gratis selama 5 tahun.

Mulai dari hal sepele seperti jump-start service atau battery jumper andai mobil Anda tidak kuat starter, serta mengaktifkan kembali baterai atau aki yang lemah.

Tidak hanya itu, ERA bisa pula membantu menggantikan ban mobil yang kempis, dan memberikan bensin atau solar gratis sebanyak 2 liter bagi Anda yang kehabisan BBM.

Bahkan tim ERA bisa pula membantu membuka pintu mobil yang terkunci atau kunci tertinggal di dalam mobil. Sebuah layanan sederhana tapi pasti sangat berfaedah bila Anda mengalaminya sendiri.

Bagaimana kalau mobil Anda terlibat kecelakaan? Tenang, tim ERA juga menyediakan jasa mobil gendong alias car carrier kalau kerusakan mobil Anda cukup berat.


6. Chatbot Tasia
Tasia merupakan produk layanan digital dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000.

Konsumen hanya perlu mengajak ngobrol Tasia seperti menulis “mau servis dong” atau pilih menu Booking Service yang ada di menu utama chatbox Tasia.

Setelah itu konsumen bisa memilih opsi booking service di bengkel atau order layanan THS – Auto2000 Home Service. Tasia akan mengajak pelanggan ‘berkenalan’ dan pelanggan bisa memberikan nama dan data diri untuk kebutuhan identifikasi servis.

Ikuti petunjuk yang Tasia berikan hingga pelanggan mendapatkan bukti reservasi booking service, dan selanjutnya akan dihubungi petugas bengkel atau THS.

Asyiknya, Anda dapat mengakses Tasia lewat aplikasi WA di 0822-8980-2000 selama 24 jam penuh. Kemudahan yang membuat Anda nyaman dan tenang sebagai pelanggan Auto2000.

Untuk pemesanan unit Mobil Toyota, Tanya jawab seputar Mobil toyota, simulasi kredit untuk wilayah Kalimantan Timur silahkan hubungi kami via telpon atau WA di sini

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281347984770&text=Hai%20Shandy%20Saya%20Mau%20Tanya%20Toyota


Saya Theofilus Shandy , seorang Sales Executive di PT. Astra International Tbk - Toyota Auto2000, Dealer Resmi TOYOTA di Samarinda, Kalimantan Timur. Website/blog ini saya persembahkan bagi Anda yang ingin cepat mengetahui produk terbaik Toyota. Berbagai info bisa Anda dapatkan mulai dari Konsultasi harga terbaik, spesifikasi dan type mobil, promo, diskon, proses kredit maupun tunai bahkan bagi Anda yang ingin menjual unit lama Anda.
    https://api.whatsapp.com/send?phone=+6285247027077&text=Hai%20Shandy%20Saya%20Mau%20Tanya%20Toyota
    website resmi dealer/sales toyota Kalimantan Timur, Meliputi Kabupaten Berau, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Mahakam Ulu, Kabupaten Paser, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kota Samarinda

    Next

    Related


    EmoticonEmoticon

    https://www.hargamobiltoyotakaltim.com/2019/08/brosur-harga-mobil-toyota-kaltim.html